Monday, January 28, 2013

CARA MENGISI WAKTU YANG TERBUANG

          Orang bilang waktu adalah uang. Namun bagi kamu yang punya banyak waktu dan terbuang begitu saja tanpa menghasilkan sesuatu sehingga masih bingung dimana letaknya uang itu, maka kamu bisa mempertimbangkan untuk melakukan hal - hal berikut:
  1. Lihat sekelilingmu, adakah benda yang sudah tidak berguna. Bersihkan dan kumpulkan menurut jenisnya. Barang - Barang bekas itu dapat kamu jual ke tukang rongsokan dan menghasilkan uang. Lingkunganmu jadi bersih dan nyaman.Tapi bagi kamu yang pingin dapat penghasilan lebih dapat mengkreasikan barang - barang bekas kamu menjadi barang yang bernilai ekonomis. Cara berkreasi dengan barang - barang bekas dapat kamu search atau cari buku - buku nya.
  2. Manfaatkan HP kamu untuk menghasilkan uang. Kamu bisa coba - coba jualan online. Kamu bisa belajar banyak untuk memasarkan aneka produknya.
  3. Tidak ada salahnya untuk ikut aneka seminar bisnis yang diadakan oleh perusahaan - perusahaan multilevel marketing karena setidaknya kamu bakalan punya wawasan tentang peluang yang bisa kamu kembangkan. tentu saja yang menurutmu cocok.
  4. ATM (Amati Tiru Modifikasi) langkah sukses yang dilakukan orang lain dalam memanfaatkan waktunya.

No comments:

Post a Comment